Selasa, 06 Desember 2011

setan cantik

Pada malam Jum’at kliwon, Beni bersama Atok sedang nongkrong di tempat tongkrongan mereka biasanya. Tapi, kini hanya ada mereka berdua, sebab pada malam jum’at teman-teman mereka tidak berani keluar malam karena daerah tersebut terkenal angker.

eni : ”Tok, ayo pulang. Dah malem nih”

Atok : ”Iya-iya Ben, bentar lagi ki le”

Beni : “Kamu tahu nggak sekarang malam apa?”

Atok : “Kalau nggak salah sih malam jum’at”

Beni : “Jum’at apa?”

Atok : “Jum’at kliwon”

Beni : “Mangkanya cepet pulang”

Atok : “Iya-iya, ayo pulang. Gitu aja takut, laki apaan lo”

Mereka pun pulang dari tempat tongkrongan nya.

Atok : “Eh Ben-Ben, lihat itu. Ada Cewek cantik sendirian”

Beni : “Mana Tok, mana?”

Atok : “Kamu ini kalau masalah Cewek langsung aja nyosor”

Beni : “Iya, tapi mana Ceweknya?”

Atok : “Itu lho, itu. Dibawah pohon besar itu lho”

Beni : “Maksut kamu yang pakek baju putih dan krudung putih itu ta?”

Atok : “Ya iyalah, siapa lagi kalau bukan dia. Wong di sini ceweknya cuman ada dia doang”

Beni : “Ayo kita samperin… Lats go”

Mereka pun menghampiri cewek tersebut

Atok : “Hai cewek, leh kenalan???”

Beni : “Eeeee….. Kok kamu aja sih Tok yang pengen kenalan, aku kan juga pengen kenalan”

Atok : “Wes to, tenang ae lak karo aku iki. Tak kenalne-tak kenalne.

Eh mbak, kok diem aja sih?”

Beni : “Iya nih mbak, kok diem aja. Kok gak mau menghadap ke kita ini sih. Kita ganteng-ganteng kok di jamin asli 100% Ganteng alami nggak pakek apa-apa kok mbak, bener deh”.

Perempuan itu pun ahirnya membalikkan badanya, Beni & Atok pun terkejut seketika melihat orang tanpa kepala.

Atok&Beni : “Se..Se..Se..Setannn……… (Teriak Atok Dan Beni ketakutan)

Setan: “Lho, lho lho. Eh mas, mas. Kok lari gitu sih, katanya pengen kenalan sama saya?

Waduh, gue lupa, kepala ku kan belom gue pasang, pantesan aja mereka lari ketakutan. He..he..”.

Mereka berdua pun lari ketakutan & berhenti di bawah pohon beringin.

Beni : “Tok, tadi itu apaan ya?”

Atok : “Genderuwo, duh seremmm”

Beni : “Iyo yo, masak g enek endase iki le. Eh Tok, ngomong-ngomong yang ada di atas kita ini pohon apa?”

Atok : “Pohon beringin Ben, katanya sih pohon ini angker lho...?”

Beni : “Udah lah Tok, kamu ini nakut-nakuti aja. Dah tau habis ketemu setan masih gak kapok- kapok”

Atok : “Beeen, kamu di mana?”

Beni : “Ya di depan kamu lah”

tok : “La terus, di belakang ku ini yang megang aku siapa dong?”

Mereka berdua pun menoleh ke belakang bersama petlahan-lahan

Satu , , , , ,

Dua , , , , ,

Tiga , , , , ,

Currrrr. . . . . . .(Atok pun kencing berdiri karena ketakutan)

eni : “Suara apa ituuu? Mrindinggggg”

tok : “Di belakang ku Ben, he..he.. ada Seetan”

Beni : “Kamu kencing ya Tok?”

Atok : “He’em” (Atok ketakutan)

Beni : “Cabuuut, ayo cepat kita cabut. Kemon”

Atok : “Ben, gimana aku mau lari kalau aku di pegangi”

Beni : “Lepaskan aku Tok, aku mau cabut”

Atok : “Tega kamu ya Ben sama teman sendiri, masak aku ditinggalin sih Ben”

(Atok membujuk Beni agar tidak meninggalkannya)

Setan: “Mas mas”

Atok : “Ampun tan setan, ampun. Tolong biarkan kita berdua pergi”

Setan: “Lho mas, tadi katanya pengen kenalan sama saya?”

Atok : “Nnggak jadi deh”

Setan: “Lho, emangnya kenapa? Saya cantik lho mas? Beneran gak nyesel gak mau kenalan?”

Atok : “Enggak, cepat pergi dong tan?”

Setan: “Gimana saya mau pergi. Kain gue elo injek. Di pipisi lagi, jorok banget sih. Nggak sopan tahu?”

Atok : “He..he..he…

Ma’af ya tan, gue kan takut sama lo”

Setan: “Cepat nyingkir dari kain gue, nanti gue marah. Dah di kasih enak ditawarin kenalan sama setan cantik eh malah gak mau.”

Atok : “Ma’af ya tan, ma’af. Kabuuur” (Atok lari terbirit-birit sambil mencincing sarungnya yang basah)

Beni : “Lho Tok, gue kok ditinggal sih. Tan, ma’af ya tan, gue pergi dulu ya?”

Setan: “Kapan-kapan kalau ketemu lagi kenalan sama saya ya mas?”

Beni : “Cabuuuuut…..”. (Beni berlari menyusul Atok).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar